Jumat, 05 Juni 2009

SELAMAT DATANG di PARADISE-Hotspot

Selamat Datang di PARADISE Hotspot yang di pancarkan dari AP Utama di :

Perum Muka Kuning Paradise
RT:02 RW: 14 Block W-1
Batu Aji Batam.

Ini merupakan layanan RT/RW Net di Wilayah ex. PARASIDE Golf dan sekitarnya. Siapapun dan dimanapun dapat bergabung dalam layanan ini tanpa syarat sejauh dapat memberi manfaat yang positif.

PARADISE Hotspot adalah layanan berlandaskan Social Capital, Non-Profit Oriented, Non-Commercial Purposes. Lebih diutamakan sebagai Internet Clients Sharing yang bertujuan untuk membagi saluran Internet dari Provider kepada warga yang membutuhkan sehingga segala beban biaya atas operasional dapat disharing dan dipikul bersama-sama.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada client dan untuk menekan biaya pemasangan antena penerima, maka kepada client RT/RW NET dapat dan jika memungkinkan untuk hanya dibebankan biaya IURAN bulanan tanpa pengadaan alat seperti wajan bolik dan lain-lain.

Ini berlaku bagi client yang bergabung sejak bulan Juni 2009. Pengadaan peralatan berupa Lokal Repeater ( 50 mW - 100 mW ) akan diusahakan dan diberikan oleh pengelola asalkan memenuhi persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan. (Baca menu yang berhubungan).

Anda dapat mengakses layanan ini dengan menggunakan Laptop, PC dengan USB Wifi dan Handphone yang telah memiliki fasilitas WIFI/WLAN. ( Akses dengan HP hanya dapat dilakukan dengan fasilitas repeater beserta batasannya ).





Layanan ini untuk sementara mencakup area sbb :

1. Perum Muka Kuning Paradise
2. Perum Air Mas Mandar Paradise
3. Perum Villa Paradise
4. Perum Permata Hijau
5. Perum Puskopkar
6. Perum Masyeba
7. Perum Bambu Kuning
8. Perum-perum yang dapat mengakses layanan ini.

Untuk bergabung silahkan hubungi bagian pengelola :

Bpk. Eko Sulung
Hp : 0856-5808-5558

Operator Blok W-1 :

Telp: 0778-3582604
Fax : 0778-3582605

Tidak ada komentar:

Posting Komentar